Jual Baju Couple Murah Harga 110 Ribu Kualitas Bagus

Jual Baju Couple Murah Harga 110 Ribu Kualitas Bagus - Halo selamat datang di OL SHOP Jual Baju Couple. di artikel lainnya, saya sudah memposting artikel tentang jual baju couple murah kualitas bagus harga 105 ribu. kali ini saya akan memposting tentang jual baju couple murah harga 110 Ribu Kualitas Bagus.

Jual Baju Couple Murah Harga 110 Ribu Kualitas Bagus
Jual Baju Couple Murah

Baju Couple memang menjadi trend di kalangan pemuda saat ini. begitu banyak pasangan yang berbondong bondong di internet mencari "Jual baju couple online" atau jual jaket couple murah berkualitas. di internet memang sangat mudah berbelanja, anda tinggal duduk manis di depan komputer atau gadget anda dan menunggu barang pesanan anda tiba di rumah anda.

Ada begitu banyak toko online yang menjual baju couple dengan harga yang berbeda beda dan kualitas yang berbeda beda pula. sebagai pembeli, tentu saja anda menginginkan barang dengan harga murah tapi dengan kualitas bagus bukan? jika awalnya anda bingung memilih toko online yang menjual baju couple murah, kini anda tidak perlu bingung lagi. karena telah hadir web toko online terpercaya, menjual baju couple dengan harga murah, dan kualitas tinggi.

Ada beragam macam harga yang kami tawarkan tergantung kualitas dan bahan produk. variasi harga yang kami tawarkan mulai harga 105 ribu seperti yang ada pada artikel jual baju couple murah kualitas bagus harga 105 ribu, harga 110 ribu, harga 125 ribu, 130 ribu, 140 ribu, 155 ribu, 165 ribu, 175 ribu, sampai harga 190 ribu. bagaimana, harga yang kami tawarkan cukup murah bukan?

Dengan budget yang tidak sampai 200 ribu, anda sudah bisa tampil keren, tampil kompak dan tampil serasi bersama pasangan anda di depan publik. inilah manfaat menggunakan baju couple seperti yang sudah juga di jelaskan pada artikel jual baju couple harga 105 ribu. baju couple online, bisa menjadi pilihan juga sebagai hadiah ulang tahun untuk pasangan, yang tentu saja akan membuat pasangan anda merasa bahagia.

Jadi tunggu apalagi? anda mempunyai budget sebesar 110 ribu saja? berikut ini adalah produk produk baju couple yang bisa anda dapatkan dengan uang sebesar 110 ribu saja. silahkan di pilih sesuai selera anda.

Jual Baju Couple Murah Harga 110 Ribu Kualitas Bagus

Element Couple

Pleats Couple Putih Hitam

pleats couple hitam kuning
Apakah anda tertarik dengan baju baju couple diatas? jika anda berminat, segera hubungi kami melalui kontak kami berikut ini :

BBM : 5214CCE7
SMS/WHATS APP : 085241922625
Email : gedeardi1995@gmail.com
Facebook : facebook.com/dekardi95
Yahoo Mesenger : gede_math95

HARGA : Rp. 110.000
(Belum Ongkir)

Cara Pemesanan :

Kirim format Pemesanan seperti berikut :

Order (nama barang di sertai warna)# Banyaknya barang # Alamat Lengkap Penerima # Kode Pos# No.HP Penerima #

Kirim ke salah satu kontak kami di atas. selanjutnya kami akan menginformasikan kepada anda biaya/ongkos pengiriman ke alamat anda. selanjutnya anda mengirim sejumlah dana ke rekening kami, dan kami kirimkan nomor resi pengiriman barang anda. anda tinggal menunggu orderan anda tiba di alamat anda.

NB : Nama Barang Sudah Tertera di Bagian Bawah Gambar

Contoh Format Pemesanan :

Order Ysl Couple Merah # 1 pcs # Jalan Mawar No 02, Kel. Bunga, Kec. Buah, Kota Kendari # 93118 # 081935666766

Kirim ke 085241922625 (Atau Kontak lainnya)

Di Tunggu Orderannya Yaa... Thank You...

0 Response to "Jual Baju Couple Murah Harga 110 Ribu Kualitas Bagus"

Post a Comment