Jual Jaket Couple Murah Berkualitas Bagus Desain Terbaru

Jual Jaket Couple Murah Berkualitas Bagus Desain Terbaru - Selamat datang kembali di OL Shop Jual Baju Couple. pada artikel kali ini saya akan membuat halaman tentang jual jaket couple murah berkualitas bagus desain terbaru. baju couple, berupa dress couple, kaos couple, maupun kemeja couple mungkin sudah menjadi hal yang biasa biasa saja, namun, jaket couple memiliki nilai tersendiri jika di bandingkan dengan produk produk couple lainnya.

Jual Jaket Couple Murah Berkualitas Bagus Desain Terbaru
Jual Jaket Couple Murah Berkualitas

Produk baju couple berupa dress maupun kemeja sudah pernah di bahas pada artikel jual baju couple harga 105 ribu dan jual baju couple harga 110 ribu. nah, untuk anda yang masih haus tentang produk produk couple, yang masih belum puas dengan memakai dress couple maupun kaos couple, anda dapat mencoba menggunakan jaket couple.

Seperti halnya baju couple online, web toko online yang menjual jaket couple juga kian banyak dan menjamur di dunia maya. hal ini di sebabkan karena semakin banyaknya konsumen yang mencari atau membeli  produk produk fashion terbaru, khususnya produk produk couple secara online. dari beberapa web toko online yang menjual jaket couple tersebut, mungkin anda merasa kebingungan memilih web mana yang paling tepat untuk anda order.

Di sini kami hadir memberi solusi untuk anda. jaket jaket couple yang kami jual di blog jual jaket couple ini di jamin murah, dengan kualitas barang yang tinggi, dan di jamin bagus, sangat cocok anda gunakan bersama pasangan anda.

Jaket couple bisa anda gunakan bersama pasangan anda untuk jalan jalan di taman kota, pantai atau tempat romantis lainnya. jaket couple juga bisa anda gunakan bersama saat berkeliling kota dengan pasangan anda menggunakan motor, atau sekedar jalan jalan di pinggir jalan menikmati pemandangan kota bersama.

Bagi anda yang memiliki pasangan yang sebentar lagi akan berulang tahun, jaket couple bisa menjadi pilihan sebagai hadiah ulang tahun romantis untuk pasangan anda. semua orang tentu akan merasa sangat senang jika di hari ulang tahunnya di berikan hadiah oleh pasagannya. apalagi hadiahnya berupa jaket couple, itu akan membuat anda dan pasangan anda terlihat lebih kompak, dan lebih serasi, serta lebih keren tentunya.

Bingung memilih jaket couple dengan kualitas yang bagus? berikut ini adalah persediaan jaket couple yang kami tawarkan untuk anda.

Jual Jaket Couple Murah Berkualitas Bagus Desain Terbaru

HARGA : Rp 165.000
(Belum Ongkir)

Jaket Couple Puma Merah

Jaket 56 Backs

Casasu couple

Jaket Twins

Jaket Qing Combi

Jaket Couple C.K

Jaket Couple "R"

Jaket KOBE


Jaket Spain

Qing Abu

Jaket Couple Puma Biru

Jaket Puma

Jaket Nike Salur

Jaket Qing 3Colour

Jaket Red07

Qing Abu

Jaket Salur Conve

Jaket Starwar

Jakt Zero 00

Jaket Versace

HARGA : Rp 175.000
(Belum Ongkir)

Jaket A Abu

Jaket A Putih

Jaket Cleopard Hitam

Jaket HOGS

Jaket NY

Jaket Qing Slash

Jaket Puma Line
 Apakah anda tertarik dengan baju baju couple diatas? jika anda berminat, segera hubungi kami melalui kontak kami berikut ini :

BBM : 5214CCE7
SMS/WHATS APP : 085241922625
Email : gedeardi1995@gmail.com
Facebook : facebook.com/dekardi95
Yahoo Mesenger : gede_math95


Cara Pemesanan :

Kirim format Pemesanan seperti berikut :

Order (nama barang di sertai warna)# Banyaknya barang # Nama Penerima #Alamat Lengkap Penerima # Kode Pos# No.HP Penerima #

Kirim ke salah satu kontak kami di atas. selanjutnya kami akan menginformasikan kepada anda biaya/ongkos pengiriman ke alamat anda. selanjutnya anda mengirim sejumlah dana ke rekening kami, dan kami kirimkan nomor resi pengiriman barang anda. anda tinggal menunggu orderan anda tiba di alamat anda.

NB : Nama Barang Sudah Tertera di Bagian Bawah Gambar

Contoh Format Pemesanan :

Order Ysl Couple Merah # 1 pcs #Gede Ardi# Jalan Mawar No 02, Kel. Bunga, Kec. Buah, Kota Kendari # 93118 # 081935666766

Kirim ke 085241922625 (Atau Kontak lainnya)

Di Tunggu Orderannya Yaa... Thank You...

1 Response to "Jual Jaket Couple Murah Berkualitas Bagus Desain Terbaru"

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete