Jual Kaos Couple Murah Berkualitas Bagus Harga 125 Ribu

Jual Kaos Couple Murah Berkualitas Bagus Harga 125 Ribu - Halo selamat datang kembali di Blog OL SHOP Jual Baju Couple. pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang jual kaos couple murah berkualitas bagus. anda yang tertarik dengan produk lain yang kami sediakan, bisa melihat lihat kembali artikel tentang jual jaket couple kualitas bagus harga murah atau jual baju couple murah harga 110 ribu.

Jual Kaos Couple Murah Berkualitas Bagus Harga 125 Ribu
Jual Kaos Couple

Menggunakan baju couple bersama pasangan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang atau pasangan. apalagi pasangan pasangan yang masih muda, menggunakan baju couple kini menjadi trend. anda tentu tidak ingin ketinggalan bukan dengan pasangan yang lain?

Jika anda tidak ingin ketinggalan trending, segeralah melakukan order baju couple. anda tidak perlu bingung mau melakukan order di mana, karena di sini kami menyediakan banyak persediaan untuk anda. untuk kualitas anda tidak perlu ragu, barang yang kami tawarkan kepada anda di jamin memiliki kualitas tinggi, apalagi dengan desain yang terbaru dan bermacam macam yang bisa menjadi variasi pilihan bagi anda.

Pasangan anda akan berulang tahun? nah, tepat sekali. baju kaos couple bisa menjadi pilihan kado ulang tahun yang indah dan romantis untuk pasangan anda. sudah pasti pasangan anda akan sangat merasa senang jika anda memberikannya hadiah ulang tahun berupa baju couple, baik itu jaket couple maupun kaos couple. di sinilah tempatnya anda mengorder kaos couple dengan hara murah. walaupun murah, kualitasnya tidaklah murahan.

Mau liha daftar kaos kaos couple harga murah yang kami tawarkan? berikut ini adalah daftar kaos couple yang bisa anda jadikan pilihan untuk anda berikan kepada pasangan anda.

Jual Kaos Couple Murah Berkualitas Bagus Harga 125 Ribu


Baby Milo Salur Merah

Batman LP Kuning

Car23 LP Abu

Car23 LP Hitam

Hierro LP

Batman LP Putih

IFISE Kuning

CasAnjeng Couple (Putih, abu, hitam)

Tania couple

essence couple

panda yes LP Kuning

Kapiten Donker

Kapiten Putih

Kerah Pekka Hitam

Kerah Pekka Putih

KIG Monkey Merah

Krimi Couple

LVNUO Kuning

LVNUO Merah

Michiko LP Hitam

popeye LP couple (merah, biru, hitam, putih)

Trooper Abu LP

Vintage LP Putih

Apakah anda tertarik dengan baju baju couple diatas? jika anda berminat, segera hubungi kami melalui kontak kami berikut ini :

BBM : 5214CCE7
SMS/WHATS APP : 085241922625
Email : gedeardi1995@gmail.com
Facebook : facebook.com/dekardi95
Yahoo Mesenger : gede_math95

HARGA : Rp 125.000
(Belum Ongkir)

Cara Pemesanan :

Kirim format Pemesanan seperti berikut :

Order (nama barang di sertai warna)# Banyaknya barang # Nama Penerima #Alamat Lengkap Penerima # Kode Pos# No.HP Penerima #

Kirim ke salah satu kontak kami di atas. selanjutnya kami akan menginformasikan kepada anda biaya/ongkos pengiriman ke alamat anda. selanjutnya anda mengirim sejumlah dana ke rekening kami, dan kami kirimkan nomor resi pengiriman barang anda. anda tinggal menunggu orderan anda tiba di alamat anda.

NB : Nama Barang Sudah Tertera di Bagian Bawah Gambar

Contoh Format Pemesanan :

Order Ysl Couple Merah # 1 pcs #Gede Ardi# Jalan Mawar No 02, Kel. Bunga, Kec. Buah, Kota Kendari # 93118 # 081935666766

Kirim ke 085241922625 (Atau Kontak lainnya)

Di Tunggu Orderannya Yaa... Thank You...

0 Response to "Jual Kaos Couple Murah Berkualitas Bagus Harga 125 Ribu"

Post a Comment